Saturday, May 30, 2015

Tips Agar Wajah Semakin Putih Dalam Waktu Singkat Menggunakan Scrub Beras dan Biji Wijen

Tips Agar Wajah Semakin Putih Dalam Waktu Singkat Menggunakan Scrub Beras dan Biji Wijen

Merawat dan memanjakan kulit memang menjadi sebuah ritual yang wajib dilakukan oleh setiap wanita. Untuk tampil cantik dan menawan, pada dasarnya bukanlah suatu perkara yang sulit. Dengan memanfaatkan bahan alami di rumah, hal ini bisa saja membuat Anda dengan mudah dan murah memperoleh wajah serta kulit yang cantik menawan juga mempesona.

Dilansir dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa bantu buat wajah Anda makin cantik adalah beras dan juga biji wijen. Beberapa study menyebutkan bahwa nutrisi pada butir beras dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan biji wijen yang mengandung banyak vitamin E sangat dipercaya mampu melembabkan juga menghaluskan kulit.

Lalu bagaimana melakukan perawatan dengan beras dan biji wijen? Inilah tips mudah buat scrub dari beras juga biji wijen untuk dapatkan wajah lebih putih bersinar dalam semalam.

Bahan
  • Tepung beras 1 sdm
  • Biji wijen dihaluskan 1 sdm
  • Beberapa tetes madu
Cara Membuat dan Aplikasi
  • Campurkan tepung beras dan biji wijen dalam sebuah wadah.
  • Tambahkan beberapa tetes madu dan air hingga semua bahan membentuk pasta.
  • Oleskan pada wajah dan gosok secara lembut kurang lebih 15 - 20 menit.
  • Bilas wajah dengan air dingin atau air hangat.
  • Untuk hasil lebih maksimal, selanjutnya Anda bisa mengoleskan pelembab favorit.
Dengan scrub ini, Anda bisa mendapatkan kulit wajah lebih bersih dan nampak lebih putih bersinar dalam semalam. Ketika Anda menerapkan scrub ini secara teratur di wajah dan seluruh tubuh, Anda bisa dapatkan wajah dan putih lebih bersih serta lebih putih tanpa harus membayar mahal untuk biaya perawatan di salon / klinik kecantikan.

Selain scrub dari beras dan biji wijen, kulit bersih putih bersinar dalam semalam juga bisa diperoleh dengan melakukan perawatan menggunakan susu, madu atau masker buah.

No comments:

Post a Comment