Monday, June 1, 2015

Top Tips untuk Membuat Wajah Anda Tetap Sehat

Top Tips untuk Membuat Wajah Anda Tetap Sehat

Ahli kulit mengatakan bahwa cara terbaik untuk menjaga kulit Anda sehat dan tampak muda adalah untuk melindunginya dari asap matahari dan tidak: dan setelah itu, merawat dengan bagaimana Anda mencuci, melembabkan kulit Anda dan mencukur juga membantu.

Menurut British Association of Dermatologists survei yang dilakukan tahun lalu, banyak warga Inggris yang tidak menyadari bahwa perlindungan matahari dapat menjaga kulit tampak lebih muda, percaya sebaliknya bahwa menerapkan pelembab harian, makan makanan yang sehat, minum banyak air dan memiliki pijat wajah akan cukup .

The Sun Kesadaran petugas kampanye di Asosiasi, Maria Tabou, mengatakan kepada pers pada waktu itu bahwa tindakan tersebut akan memiliki "tempat di dekat dampak anti-penuaan perlindungan matahari".

Tidak hanya paparan UV meningkatkan risiko seseorang terkena kanker kulit, juga mempengaruhi elastin di kulit, yang menyebabkan keriput dan kulit matahari yang disebabkan penuaan seperti leatheriness dan jerawat pigmentasi. Pilihan di bawah ini adalah 5 tips untuk kulit sehat

Tips # 1 untuk kulit yang sehat: Sun perlindungan
Foto dari wanita dengan krim matahari di bahu dalam bentuk matahari
Pastikan Anda melindungi kulit Anda dari sinar matahari untuk menjaga kesehatan kulit

Menurut Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, sebuah organisasi non-profit dengan reputasi internasional, sebagian besar perubahan yang terlihat pada penuaan kulit sebenarnya "yang disebabkan oleh paparan sinar matahari seumur hidup".

Untuk melindungi diri dari matahari, mereka menyarankan tiga metode berikut (dengan perlindungan yang maksimal berasal dari menggunakan ketiga).

Hindari sinar matahari selama jam intensitas tinggi: sinar matahari melakukan kerusakan yang paling 10:00-04:00, sehingga membatasi waktu yang Anda habiskan di luar selama periode ini.
Kenakan pakaian pelindung: memakai kemeja lengan panjang, celana panjang atau celana dan topi dengan pinggiran lebar. Ingat bahwa kain tenun yang ketat (misalnya denim) menawarkan perlindungan yang lebih baik dari kain tenun longgar seperti rajutan.
Gunakan tabir surya: pergi untuk tabir surya spektrum luas dengan SPF (sun protection factor) lebih tinggi dari 15 dan menerapkan murah hati sekitar 20 menit sebelum Anda pergi keluar dan kemudian setiap dua jam. Anda akan perlu untuk menerapkan lebih sering jika Anda pergi di dalam air atau berkeringat banyak.

Tips # 2 untuk kulit yang sehat: Jangan merokok (dan menonton alkohol)

Penelitian menunjukkan bahwa merokok usia kulit saja. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Dermatology pada tahun 2007, para peneliti di University of Michigan, Ann Arbour, di AS, menggambarkan bagaimana mereka diperiksa lengan bagian atas perokok dan non-perokok berusia 22-91 dan menemukan bahwa setelah mengambil mempertimbangkan usia dan variabel lainnya, jumlah bungkus rokok bahwa merokok perokok per hari secara signifikan terkait dengan penuaan kulit. Mereka melihat kulit pada lengan bagian dalam atas untuk meminimalkan pengaruh paparan sinar matahari.

Indy Rihal dari British Skin Foundation mengatakan NHS Choices bahwa merokok mengurangi elastisitas alami kulit dengan mempromosikan pemecahan kolagen dan juga mengurangi jumlah yang dihasilkan.

Kolagen, protein yang membantu kekuatan kulit, secara bertahap menurunkan dengan usia, yang menyebabkan keriput. Merokok menyebabkan ini terjadi lebih cepat dan juga menyebabkan pembuluh darah kecil di kulit untuk mengencangkan, yang mengurangi jumlah oksigen dan nutrisi yang sel-sel kulit menerima, yang juga mengurangi elastisitas dan mempercepat penuaan.

The Mayo Clinic juga menunjukkan bahwa paparan panas dari pembakaran rokok kerusakan kulit wajah dan perilaku merokok tertentu berkontribusi keriput, karena ekspresi wajah berulang-ulang bahwa perokok membuat, seperti mengerucutkan bibir pada menghirup dan menyipitkan mata untuk menjaga asap keluar .

Minum alkohol bisa membuat tubuh dan kulit dehidrasi, meninggalkan kulit tampak tua dan lelah. Jadi jika Anda minum alkohol minum banyak air dan menempel jumlah yang masuk akal. Memiliki minuman non-alkohol seperti air soda atau jus buah berair di antara orang-orang alkohol untuk membantu rehydrate tubuh Anda.

Tip # 3 untuk kesehatan kulit: Bersihkan kulit Anda secara teratur dan menerapkan pelembab


Sebuah survei Skin Foundation Inggris yang diterbitkan pada Januari 2008 menemukan bahwa menakjubkan 50 persen dari orang-orang yang memakai make up di Inggris yang merusak kulit mereka dengan tidak menghapus make up sebelum mereka pergi tidur.

Alasan tidak membersihkan kulit make up sebelum tidur juga mengungkapkan bahwa kebanyakan orang terlalu lelah untuk melepasnya, menunjukkan mereka tidak mendapatkan kualitas yang baik tidur yang juga mempengaruhi kesehatan kulit. Sebuah proporsi yang signifikan juga mengatakan mereka telah memiliki terlalu banyak minum atau hanya tidak bisa diganggu.

Pembersihan adalah bagian penting dari perawatan kulit karena menghilangkan kotoran dan bakteri; dan kuncinya adalah untuk melakukannya dengan lembut.

Gunakan air hangat daripada panas dan membatasi waktu yang Anda habiskan di mandi untuk 15 menit atau kurang karena terlalu banyak waktu dalam minyak strip air panas dari kulit Anda.
Wajah yang lembab
Pelembab melindungi kulit dari pengeringan dan bertindak sebagai lapisan pelindung untuk kulit

Juga, menggunakan ringan daripada sabun yang kuat dan menghindari aditif menjengkelkan seperti parfum dan pewarna, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif.

Ketika menghapus make up merawat dengan kulit halus di sekitar mata, dan jika Anda menggunakan tahan air membuat Anda mungkin perlu produk berbasis minyak untuk memastikan Anda mendapatkan semua ini.

Bila Anda telah selesai mencoba untuk menepuk kulit kering Anda sehingga beberapa kelembaban tetap di atasnya.

Pelembab penting karena melindungi kulit dari cuaca dan dari mengering dan tampak kusam. Ini membantu kulit Anda mempertahankan tingkat kelembaban alaminya juga, kata para ahli Mayo Clinic, karena segel di dalam air yang sudah di kulit atau perlahan-lahan melepaskan air ke dalam kulit.

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa menurut British Skin Foundation harga pelembab bukanlah ukuran seberapa baik itu: yang lebih murah bisa sama efektif.

Jika Anda memiliki produk berbasis alkohol menghindari kulit kering dan jika Anda memiliki kulit berminyak menghindari produk berbasis minyak (penggunaan air berbasis gantinya).

Beberapa orang dengan kulit berminyak tidak perlu pelembab: jika kulit Anda terasa kencang 20 menit setelah mandi, maka Anda mungkin lakukan.

Tip # 4 untuk kulit yang sehat: Dapatkan cukup tidur berkualitas

Wanita tidur
Fokus pada kualitas tidur untuk menjaga kulit Anda tampak muda dan sehat

Tidur sangat penting untuk kulit sehat. Tidak cukup tidur yang berkualitas akan membuat kulit Anda terlihat lelah dan lebih tua, terutama dengan kantong di bawah mata Anda. Miskin kualitas tidur bisa menjadi lingkaran setan karena kurang tidur membuat Anda mudah marah, cemas dan depresi, dan yang membuat lebih sulit untuk mendapatkan tidur yang baik.

Pastikan Anda memiliki banyak latihan fisik karena hal ini mengurangi stres dan menciptakan kelelahan yang sehat yang membantu tidur. Yoga dan berenang juga cara yang baik untuk meningkatkan tidur.

Latihan aerobik meningkatkan oksigen beredar dalam tubuh Anda yang membantu kulit tetap hidup dan sehat.
Berikut adalah beberapa tips lebih untuk mendapatkan tidur malam yang baik

Cobalah untuk menjaga rutinitas biasa pada waktu tidur.
Memiliki mandi air hangat untuk bersantai Anda.
Pelajari cara untuk menyisihkan "daftar khawatir" yang ada di kepala Anda: menuliskannya, menyimpan pensil dan kertas dari kertas dengan tempat tidur Anda.
Dapatkan kaset relaksasi: tidak menonton TV larut malam atau di tempat tidur karena hal ini dapat merangsang daripada bersantai Anda.
Hindari makan makanan berat larut malam. Cobalah untuk makan makanan terakhir Anda untuk hari 2 sampai 3 jam sebelum tidur.
Minum banyak air sepanjang hari daripada menuju tidur.
Jika Anda bangun di malam hari bangun dan melakukan sesuatu yang mengganggu sampai Anda mengantuk lagi daripada melemparkan dan berpaling dan khawatir di tempat tidur.
Jaga kamar tidur Anda sejuk, gelap dan tenang. Ini harus menjadi surga damai dan tidak den kebisingan dan stimulasi.
Jauhkan masker mata dan telinga plugs berguna.
Hindari stimulan seperti kafein dan nikotin di malam hari: minum teh camomile daripada kakao untuk menginduksi tidur pada waktu tidur (tapi tidak terlalu banyak atau Anda akan bangun di malam hari untuk toilet).

Tip # 5 untuk kulit yang sehat: Cukur dengan hati-hati


Orang mencukur untuk membuat kulit mereka halus dan berbulu, tapi ini bisa mengiritasi kulit, terutama jika itu adalah tipis, kering dan sensitif.

Untuk bercukur halus para ahli Mayo Clinic menyarankan bahwa Anda mencukur setelah mandi air hangat atau mandi (atau tekan kain hangat basah pada kulit Anda) untuk melembutkan rambut, tidak mencukur kulit kering, gunakan bersih, pisau cukur yang tajam, dan mencukur arah pertumbuhan rambut.

Pastikan Anda bilas dengan baik setelah itu dengan air hangat untuk menghilangkan sabun dan mati sel.

Jika kulit Anda teriritasi setelah bercukur tidak menggunakan lotion berbasis alkohol bahkan jika itu terasa dingin, itu akan membuat iritasi lebih buruk karena mengeringkan kulit luar.

No comments:

Post a Comment